Pakraman

Viral “VIDIO HOT” diduga Seorang Guru di Youtube , Ketua MPSU – Jika Benar Sudah Mencoreng Citra Guru di Tanah Air.

Pancur Batu |

Ketua Masyarakat Peduli Sumatera Utara (MPSU) Mulya Koto menjelaskan  bahwa dirinya  meminta kepada instansi terkait untuk segera melakukan penyelidikan terhadap vidio yang diduga oknum seorang guru yang dikabarkan bekerja di Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara .

“Jika benar seperti isi di dalam vidio tersebut adalah oknum yang dimaksud , maka saya menilah hal ini sudah mencoreng nama citra “Guru” di Tanah Air dan saya berharap jika nantinya terbukti maka harus di berikan sangsi tegas dan segera dalami apa motif dari vidio tersebut Ungkapnya mengakhiri .(11/11/2019) Pukul 21.24 Wib .

Sebelumnya diberitakan mengenai  “ Viral di Youtube mengenai  Vidio Hot yang diduga di lakoni oleh salah seorang oknum guru yang bertugas di jajaran Deli Serdang , dimana di  dalam vidio tersebut tertulis nama seorang yang masi hingga kini dalam penyidiikan .

Dalam vidio tersebut terlihat seorang wanita yang menggunakan handuk dan tertidur di atas sebuah tempat tidur dan berdiri di samping sebuah sepeda motor , selanjutnya di dalam vidio tersebut juga tertulis bermacam macam kata kata yang tidak pantas untuk di baca .

Dimana awak media mendapatkan informasi bahwa  wanita yang ada di dalam vidio youtube dengan Link https://youtu.be/irwVmNssVh8  dan  https://youtu.be/R0NOKggsI3I  tersebut diduga adalah seorang oknum guru yang bekerja di salah satu sekolah di Kabupaten Deli Serdang .

Kabid Pembinaan Sekolah Dasar (SD) Kamaruhzzaman S.Pd mengatakan bahwa dirinya akan segera menyelidiki kasus vidio yang beredar di Youtube yang diduga menyangkut seorang guru salah satu SD di Kecamatan  Kabupten Deli Serdang .

Hal tersebut dikatakan Kabid saat di konfirmasi oleh awak media melalui WhaatApps Milikinya        11/11/2019 Sore ,  “ Kita selidiki dulu , kita tidak boleh asal menuduh orang sembarangan , kalau memang terbukti pastilah ada sangsinya “  Tidak mungkin perbuatan amoral begitu kita biar biarkan  .

(Red)

STCom News Network

Tinggalkan Balasan