NASIONAL

Letjend TNI R.Wisnoe Prasetja Boedi (Koordinator staf ahli Kasad) Beri Paket Sembako Kepada Pemilik RTLH dan Jamban Sehat TMMD Kodim 0725/Sragen

Sragen – Berbagai rangkaian kegiatan kunjungan kerja oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabesad, telah dilaksanakan di wilayah kodim 0725/sragen oleh Letjend TNI R.Wisnoe Prasetja Boedi (Katim Wasev ) beserta rombongan yang di dampingi oleh Kol Inf Rano Maxim Adolf Tilaar S.E (Danrem 074/Wrt), Letkol Kav. Luluk Setyanto M.P.M (Dandim Sragen) dan Jajaran Muspida dan muspika Sukodono kabupaten Sragen.

Dalam Kunjungan Kerja dan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni oleh Letjend TNI R.Wisnoe Prasetja Boedi (Katim Wasev Mabesad) beserta Rombongan menyusuri jalan untuk menuju rumah bapak Didik Wahyu Setiono (32 th) yang menjadi sasaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Dan dilanjutkan menuju Sasaran Pembangunan pembuatan jamban sehat dirumah mbah Sukini Janda, Petani (69 th) warga dk.Mangen Rt 24 pada program TMMD Reguler ke -108 di desa. Baleharjo, kec. Sukodono kab.Sragen.”kamis (16/7/2020) Letjend TNI R.Wisnoe Prasetja Boedi (Koordinator staf ahli Kasad) atau Ketua Tim Wasev TMMD Reguler ke 108 ini Dalam kunjunganya juga di Sertai Bakti Sosial berupa pemberian atau menyerahkan bantuan Sembako Gratis ke sejumlah warga yang mendapat bantuan RTLH dan Pembangunan pembuatan Jamban sehat kepada warga yang layak mendapat bantuan.

STCom News Network

Leave a Reply