PARIWISATA

Dibuka 15 Juni, Cafe Michiko Laksanakan Upacara Melaspas

Editor:G. Setiawan

suaratabanan.id|Melaspas adalah upacara pembersihan dan penyucian bangunan yang baru selesai dibangun atau baru ditempati lagi, seperti rumah, kantor, toko, kandang dan lain sebagainya. Bagi umat Hindu, upacara ini wajib dilaksanakan dan sudah menjadi tradisi turun-temurun hingga saat ini. Hal inilah yang membuat Cafe Michiko melaksanakan upacara dengan dipimpin oleh Jro Mangku Nyoman Gunariadi yang bertempat di Jl Dewi Sri White house building No. 2 pada hari Jum’at 12/6/2020.

“Kami melakukan ritual upacara melaspas bertujuan untuk membersihkan dan menyucikan bangunan secara niskala sebelum digunakan atau ditempati,” kata Lina Goh Shimizu, Founder & CEO Nagisa Bali Group.

Menurutnya, Konsep Cafe Michiko yang menyajikan menu Hearthy Food yaitu makanan yang di buat dengan hati.

Sedangkan arti nama Michiko asal dari Jepang dengan kata Mi berarti Beauty, Chi berarti Wisdom dan Ko berarti Inspiration.

“Artinya semua makanan yang tersaji dari cafe Michiko semuanya terbuat dari hati dan semoga setiap orang yang berkunjung ke Cafe Michiko cantik luar dalam, menikmati makanan yang sehat dibuat dari hati dan ‘ambience’ (atmosfer suasana) serta alunan musik yang ada membuat pengunjung tenang dan mudah-mudahan akan terinspirasi,” terang Lina.

Jenis makanan yang tersedia terdiri dari International Cuisine (Japanese, Western, Indonesian) dan Launching Cafe Michiko akan dilakukan pada 15 June 2020 mendatang dengan Opening Hour : 10 AM – 10 PM. Cafe ini juga mengadakan Promo Diskon sebesar 15% jika mem-follow IG dan Mention IG @cafeMichiko.

Menu andalan lain yang tersedia yaitu Special Japanese Hanburg yakni resep khusus dari Michiko San jepang, Pencok Kakap – Indonesia. Serta aneka minuman sehat seperti jenis Smoothies dan Es Kopi. Cafe Michiko juga mengedepankan konsep Networking cafe, Family with kids, free wifi. (hd)

STCom News Network

Tinggalkan Balasan