NASIONAL

Dalam Rangka Sertijab Danramil, Staf Kodim 0725/Sragen Verifikasi 5 Koramil

Kodim Sragen – Dalam Rangka Sertijab Danramil, Staf Kodim 0725/Sragen Verifikasi 5 Koramil. Selasa, 6 Oktober 2020 pukul 07.30 – 16.05 Wib, Tim Verifikasi Kodim 0725/Sragen yang dipimpin Kasdim Mayor Inf Wijiono melaksanakan verifikasi dalam rangka Sertijab Danramil di Koramil 03/Masaran, Koramil 16/Miri, Koramil 12/Gesi, Koramil 09/Sambungmacan dan Koramil 06/Gondang.

Dalam penyampaian Ketua Tim verifikasi Mayor Inf Wijiono mengatakan bahwa kegiatan verifikasi ini biasa dilakukan untuk menginventarisir kekuatan satuan yang akan melakukan pergantian pimpinan. Sebelum melaksanakan pergantian, seperti biasa kita lakukan verifikasi untuk mengecek kekuatan, baik personel maupun perlengkapan yang ada di Koramil. Pihaknya bersama Bintara Staf Kodim 0725/Sragen turut melakukan inventarisasi kekuatan yang ada di Koramil tersebut. Baik personel, logistik, pangkalan (tanah dan bangunan), kendaraan dinas dan barang inventaris lainnya, serta mendata program kerja yang sudah, sedang dan belum dilakukan beserta permasalahan yang dihadapi.

Kekuatan personel dan semua barang inventaris yang dimiliki Koramil untuk diperiksa dan dicocokkan secara administrasi dengan kenyataan di lapangan. Dengan diadakannya verifikasi ini diharapakan tidak ada penyimpangan menjelang pergantian Danramil. Menurutnya apapun hasilnya akan dilaporkan kepada Komandan Kodim 0725/Sragen.

STCom News Network

Leave a Reply