NASIONAL

AKBP Juliani Prihartini : Dalam Rangka Menyambut Hut Bhayangkara Ke 74 Kami Dari Polres Padang Sidempuan Lakukan Bakti Sosial

Padang Sidempuan |

Polres Padangsidimpuan melaksanakan kerja bakti di mesjid Muhajirin Kampung Darek dilanjutkan Pembagian Bantuan beras Kapolri dalamrangka hari Bhayangkara ke 74 dalam menciptakan Situasi Harkamtibmas menghadapi Pandemi Covid-19. Selasa (23/06/20)

Bertempat di Mesjid amuhajirin Kp.Darek Kec. Psp Utara Kota Padangsidimpuan

penyerahan bantuan berupa beras kepada Masyarakat sebanyak sebanyak 200 Kg Dan selanjutnya diserahkan oleh Waka Polres  Kabag dan Kasat dalam menangani pandemi Covid 19.

Saat di konfirmasi Kapolres Padang Sidimpuan AKBP Juliani Prihartini menyampaikan giat bakti sosial dan kerja bakti membersihkan rumah ibadah oleh anggota Polres Padang Sidimpuan  ini di laksanakan sebagai salah satu upaya kepedulian Polri  untuk masyarakat di usia Polri yg ke 74 berada di tengah masyarakat.

Selain itu Lurah Wek III dan Nazir masjid juga turut mengucapkan Terima kasih atas peduli Polres Padangsidimpuan yg sudah berbagi kepada masyarakat dan mendoakan semoga Polri semakin jaya dan di cintai masyarakat.

(Leodepari)

STCom News Network

Leave a Reply